Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ads Exoclick

4 Pekerjaan Paling Mudah Di Dunia

Kebanyakan Orang akan memilih Pekerjaan sesuai dengan kemampuan yang Mereka miliki, Namun karena suatu paksaan Mereka terkadang tidak mendapat yang sesuai keinginan. Hal inilah yang membuat Mereka merasa tidak betah dan akhirnya keluar dari Pekerjaan karena tidak sesuai dengan ekspetasi, Tidak hanya itu akibat dari banyaknya yang keluar dari Pekerjaan tersebut dan minimnya lapangan Pekerjaan akhirnya Mereka menjadi pengangguran. Dampak dari pengangguran sendiri sangatlah fatal yakni Kemiskinan dimana-mana. Tetapi berbicara tentang Pekerjaan, Kali ini Kita akan membahas tentang Pekerjaan yang mungkin bisa dianggap mudah di Dunia. Lalu Pekerjaan apa sajakah itu, Yuk simak pembahasan dibawah ini.

1. Tukang Tidur Profesional


Qunar, sebuah situs perjalanan China, mempekerjakan tiga orang untuk menguji kenyamanan tidur, kekuatan sinyal wi-fi, kelembutan sandal, dan layanan kamar pada hotel-hotel ternama di seluruh negeri. Sementara itu, Travelodge mempekerjakan seorang ahli tempat tidur untuk tidur di semua kamar jaringan hotel nasional dan menguji kualitas dari setiap kasur. Pada tahun 2006, pria tersebut mendapatkan penghasilan besar. Diperkirakan secara umum dia mendapatkan 1.500 dolar Amerika (sekitar Rp 13,74 juta) per bulan.

2. Pengicip Cokelat


Di Godiva, penguji cokelat sama terlatihnya seperti penguji kualitas anggur. Ia dituntut untuk menilai kilauan dan retakan cokelat dan mengendus aroma cokelat. Totalnya ia harus menikmati hingga 50 coklat per hari. Penguji cokelat dapat menghasilkan USD 24.000 (sekitar Rp 219,91 juta) hingga 70.000 dolar Amerika (sekitar Rp 641,40 juta), bergantung pada perusahaan. Mungkin terdengar mudah, namun ini merupakan pekerjaan yang sulit didapat. Para penguji Godiva belajar pada "sekolah coklat" untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan beberapa perusahaan bahkan membutuhkan "penguji-super", yaitu orang-orang yang lahir dengan kemampuan perasa luar biasa.

3. Pengumpul Binatang Lucu


Untuk sebagian dari kita, bermain dengan kucing biasanya dilakukan dalam waktu senggang. Namun jika kamu berprofesi sebagai editor situs Cute Overload atau agen casting di True Entertainment, perusahaan di balik acara "Too Cute" Animal Planet, kamu harus mencari cuplikan dan foto dari perilaku kucing dan anjing yang menggemaskan, untuk mendapatkan uang. Gaji rata-rata untuk staf pemula dalam situs tersebut dapat berkisar dari 10 dolar Amerika (sekitar Rp 91.629) per jam atau 40.000 dolar Amerika (sekitar Rp 366,51 juta) per tahun, bergantung pada lokasi, perusahaan, dan tanggung jawab.

4. Penjaga Rumah


Sangat mungkin untuk hidup seperti seorang milyuner dengan uang 10.000 dolar Amerika (sekitar Rp 91,62 juta) setahun. Sepasang suami istri menghabiskan musim dingin di Pyranees dan musim panas di Antibes, membersihkan dedaunan dari kolam renang mereka, berjalan-jalan dengan anjing, dan mencegah perampok menyatroni sebuah rumah. Penjaga rumah berpengalaman dapat membebankan biaya 200 dolar Amerika (sekitar Rp 1,83 juta) per pekan untuk menjaga rumah seorang milyuner. Untuk pemula, ada Luxuryhousesitting.com, sebuah situs yang menghubungkan para pengelana yang mencari pekerjaan menjaga rumah, dengan para pemilik rumah besar di Florida, Malta, Virgin Islands.

Nah itulah beberapa Pekerjaan yang mungkin bisa dianggap mudah oleh sebagian Orang, Namun yang pastinya ada juga resikonya walau bisa dibilang mudah. Oh iya artikel ini Kami ambil dari Blog terungkap.net dengan judul "Pekerjaan Termudah di Dunia".

Posting Komentar untuk "4 Pekerjaan Paling Mudah Di Dunia"