Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ads Exoclick

4 Binatang Pendeteksi Keberadaan Makhluk Halus

Hantu merupakan perwujudan dari Seseorang yang telah meninggal Dunia, Biasanya Seseorang yang menjadi Hantu adalah Orang yang belum menyelesaikan masalahnya di kehidupan dulunya. Namun banyak Orang menganggap bahwa Hantu adalah halusinasi dari pemikiran otak semata, Menurut Agama Islam sendiri Hantu itu ada dan hidup berdampingan dengan Manusia akan tetapi tidak dijelaskan bahwa Mereka akan menampakan diri kecuali bangsa Jin. Banyak Orang berlomba lomba untuk mencari keberadaan Hantu akan tetapi hanya sedikit yang membuahkan hasil walau dengan teknologi secanggih sekarang belum bisa membuktikan bahwa Mereka benar-benar ada. Namun menurut kepercayaan di Indonesia, Ada beberapa Hewan yang bisa menjadi penanda kemunculan Hangu. Lalu apa sajakah Hewan-hewan tersebut, Yuk simak pembahasan dibawah ini.

1. Cicak


Cicak merupaka Hewan yang mengandung banyak misteri dan bahkan menjadi reptil yang kurang disukai karena Nabi sendiri mengizinkan untuk membunuhnya. Namun di Indonesia sendiri mitos unik tentang Cicak masih sering dipercaya oleh Masyarakat, Contohnya jika Kepala Kamu kejatuhan Cicak maka Kamu harus membunuhnya karena jika tidak akan mendapat kesialan di kehidupan. Tidak hanya itu, Cicak sendiri konon katanya bisa menandakan adanya Hantu Kuntilanak dimana jika Cicak berbunyi maka disitu ada keberadaan sosok makhluk halus tersebut.

2. Kunang-Kunang


Merupakan Hewan yang sangat menakjubkan pada malam hari, Karena Mereka dapat memancarkan cahaya terang dan berkedip-kedip. Di beberapa Negara sendiri ada tempat khusus dimana banyak berkumpul Kunang-kunang dan biasanya banyak pasangan yang mengunjungi tempat tersebut karena terkesan romantis. Namun dibalik keindahannya tersebut, Hewan ini ternyata menympan mitos yang cukup menyeramkan, Dimana Kunang-kunang dianggap sebagai jelmaan dari Kuku Orang yang telah meninggal. Meskipun Mereka sudah di identifikasi sebagai serangga, Ternyata kedipan dari Hewan ini masih menjadi misteri dan pertanyaan dari kalangan peneliti.

3. Ayam Jantan


Sebagai Hewan yang ditakdirkan untuk dijagal, ternyata Ayam Jantan memiliki berbagai mitos unik loh. Menurut Orang dahulu jika Ayam Jantan berkokok sebelum subuh atau pagi hari, Mereka menganggap bahwa adanya Orang yang sedang hamil diluar nikah. Namun mitos tersebut mungkin hanya beberapa Orang yang tahu, Akan tetapi mitos yang kedua ini sendiri bisa dibilang baik. Karena jika Mereka berkokok seperti diatas maka menandakan adanya Malaikat yang turun ke rumah tersebut dan disarankan untuk berdoa pada saat itu juga.

4. Tokek


Tokek merupakan Hewan yang bisa dibilang mirip dengan Cicak karena bisa menempel pada tembok-tembok, Namun peebedaannya Tokek merupakan versi besar dari Cicak. Binatang yang satu ini ternyata mengandung banyak misteri dan dianggap berhubungan dengan ilmu shir, Bahkan banyak yang menyatakan bahwa Hewan ini merupakan jelmaan dari Jin atau Setan. Mitos Tokek sendiri tidak jauh berbeda dengan Cicak, dimana jika Mereka berbunyi menandakan adanya makhluk halus. Dibalik mitos seramnya tersebut, ternyata Tokek sendiri merupakan salah satu Hewan dengan harga yang fantastis dikarenakan bisa digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Nah itulah beberapa Hewan dengan mitos sebagai pendanda kemunculan Hantu, Namun Admin sendiri kurang meyakini hal-hal yang berhubungan dengan Mistis.

Posting Komentar untuk "4 Binatang Pendeteksi Keberadaan Makhluk Halus"