Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ads Exoclick

4 Skete Penyihir Modern Di Dunia

Penyihir merupakan sebutan bagi seseorang yang memiliki ilmu diluar kehendak alam, Kebanyakan dari Mereka menganggap memiliki sebuah kekuatan sepesial yang hanya diberikan pada Orang-orang tertentu saja. Sihir sendiri sudah dikenal sejak berabad-abad yang lalu dimana pada Zaman itu jika Mereka dinyatakan memiliki Ilmu Sihir maka biasanya akan dipaksa mengaku sebelum akhirnya dieksekusi mati. Namun semakin berkembangnya ilmu teknologi hal-hal yang berbau dengan mistik mulai ditinggalkan, Tetapi ternyata ada beberapa Skete yang masih mempelajari atau mempercayai Ilmu Shiri tersebut. Kali ini Kita akan membahas tentang beberapa Skete yang masih ada di Zaman sekarang atau bisa disebut dengan "Skete Moderen", Lalu siapa sajakah kelompok-kelompok tersebut.

1. Strega Witch


Kelompok ini secara umum diakui sebagai kelompok kecil para penyihir yang memproklamirkan diri mereka di Amerika Serikat, ilmu mereka awalnya berasal dari Italia, dan berhubungan dengan manipulasi unsur elemen seperti air, udara, tanah, dan api. Sebagian anggota mereka membawa tema katolik tapi sebagian besar daripada mereka memeluk agama kuno pagan (La Vecchia Religione), sebuah agama pagan yang menganut kepercayaan Hermetik dan kepercayaan rakyat Mesir kuno.

2. Pow-Wow Witch


Pow-Wow adalah perkumpulan sihir yang didirikan di selatan pusat dari Pennsylvania. Akar dari Mereka berasal dari sihir elit Jerman yang sudah berusia lebih dari 400 tahun. Para penyihir Pow-wow telah memodifikasi sihir kuno Jerman tersebut dimana fokus utama Mereka adalah mantra sederhana untuk penyembuhan, serta ritual daripada dibandingkan penggunaan sihir yang mendalam.

3. Gardnerian Witch


Berdiri pada tahun 1950 di Inggris oleh Gerald Gardner, merupakan salah satu sekte sihir terkenal, Dialah yang pertamakali mempublikasikan bahwa Witchcraft adalah sejenis agama dalam upaya untuk melestarikan kepercayaan pagan kuno yang diwarisi nenek moyang mereka.Kepercayaan ini menganggap bahwa para Wiccan tidak merugikan orang lain dan sihir adalah sarana Mereka untuk lebih dekat dengan alam.

4. Hereditary Witch


Seseorang yang dikaitkan dengan Hereditary biasanya benar-benar dapat mengikuti semua konsep sihir. Konsep utama dari Hereditary (Keturunan) adalah bahwa mereka adalah orang yang pernah dilatih dan diajar kepercayaan pagan oleh anggota keluarga mereka seperti ayah, ibu, kakek, nenek atau bahkan bibi dan paman. Jenis tipe penyihir ini terpisah dari para penyihir tradisional karena mereka mengikuti tradisi keluarga bukan seseorang yang belajar dikemudian hari.

Nah itulah beberapa Skete Penyihir Modern yang masih ada dan berkembang hingga sekarang. Namun percaya atau tidaknya tentang kelompok ini, kembali ke diri kalian masing-masing yah. Artikel ini diambil dari anehdidunia.com dengan judul "Skete Penyihir Moderen di Dunia".

Posting Komentar untuk "4 Skete Penyihir Modern Di Dunia"