Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ads Exoclick

4 Dokumen Paling Rahasia Di Dunia

Mengetahu Informasi seseorang memanglah sangat penting apalagi jika Orang tersebut merupakan tokoh terkenal pada masanya, Contohnya saja Kita dapat mengenal Albert Einstein yang dinobatkan sebagai Manusia terpintar di Dunia karena penemuannya yang sangat terkenal yaitu "Teori Realitivitas Gravitasi Umum". Penemuan Teori tersebut ternyata dapat membawa perubahan bagi Dunia dan sangat berpengaruh terhadap perkembangan teknologi zaman sekarang. Ada juga beberapa penemuan hebat seperti ditemukannya sosok Alien yang dipercaya sebagai Manusia luar angkasa, Namun hal tersebut ternyata sangat dirahasiakan keberadaannya. Ya semua rahasia itu diberi nama dengan Dokumen Rahasia, Kali ini Kita akan menbahas tentang beberapa Dokumen yang paling dirahasiakan di Dunia.

1. Surat Dr David Kelly


Surat itu tetap tidak terbuka selama seminggu yang menceritakan drama politik Inggris seputar laporan inteligen yang membongkar kejahatan pemerintahan PM Tony Blair dalam kaitan dengan Perang Irak, yang berujung pada kematian Dr Kelly pada usia 59 tahun. Fakta menarik : Sebagian besar artikel tentang Dr Kelly cukup banyak yang didorong banyak teori konspirasi.

2. File Shirley Mason Ardell


Shirley Mason Ardell /Sybil bercerita tentang seorang gadis dengan kepribadian yang terpecah sehingga sampai terdapat 16 kepribadian dalam satu tubuh.Clara, Helen, Marcia, Marjorie, Mary, Mike (laki-laki), Nancy Lou Ann Baldwin, Peggy Ann Baldwin, Peggy Lou Baldwin, Ruthie, Sid (laki-laki), Sybil Ann, Sybil Isabel Dorsett, Vanessa Gaile, Victoria Antoniette Shcarleu (Vicky) dan kepribadian terakhir yang tak diketahui namanya.

3. Mark Twain Otobiografi


Mark Twain dilahirkan pada tahun 1835. Dia dibesarkan di Hannibal, Missouri, sebuah kota kecil dipinggir sungai Mississippi di Amerika Serikat. Fakta menarik: Tidak ada yang benar-benar tahu pasti mengapa Mark Twain ingin cerita tentang hidupnya terus tersembunyi begitu lama.

4. Studi Tentang Kembar Indentik


Pada 1960-an dan 70-an psikolog terkenal New York Viola Bernard dan rekannya, Dr Peter Neubauer, melakukan studi tentang alam. Mereka meneliti di agen adopsi untuk mengirim anak2 yang kembar ke rumah-rumah yang berbeda. Fakta Menarik: Kedua wanita digambarkan di atas, Elyse dan Paula, adalah salah satu dua orang kembar yang dipelajari. Ketika Elyse berusia 35 ia terdaftar di lembaga Adopsi, dan lembaga itu memberitahunya bahwa dia punya saudara kembar. Ketika si kembar dipertemukan mereka mulai menyelidiki rincian adopsi mereka. saat itu Dr Bernard sudah meninggal, tapi si kembar dapat melacak Dr Neubauer, setelah banyak permintaan, Dr Neubauer setuju untuk bertemu dengan mereka. Dokter itu tidak menunjukkan penyesalan dan permintaan maaf sama sekali. Dari 13 anak yang terlibat dalam studi ini, tiga pasang kembar telah menemukan saudara mereka. Masih ada empat orang lagi yang tidak tahu bahwa mereka memiliki saudara kembar identik.

Nah itulah beberapa Dokumen paling rahasia di Dunia, Sebenarnya kata rahasia sendiri memiliki arti yang luas. Lalu mengapa Kita dapat tahu bahwa Dokumen itu rahasia padahal sudah tersebar di kalangan Publik, Jadi sebenarnya tidak bisa dikatakan sebagai Dokumen Rahasia lagi.

Posting Komentar untuk "4 Dokumen Paling Rahasia Di Dunia"