Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ads Exoclick

4 Artis Hollywood Ini Ternyata Jenius

Sejak sebelum Manusia dilahirkan, Tuhan telah menetapkan kekurangan dan kelebihan pada setiap Individu. Jika Manusia tidak menguasai satu bidang, Bukan berarti Manusia tersebut adalah bodoh. Di Dunia ini setiap Manusia itu berbakat, Hanya saja tidak semua Manusia itu memiliki bakat yang sama. Sebagai contoh saja yakni Albert Einstein yang merupakan Tokoh paling jenius di Dunia dan pemilik IQ tertinggi pada masanya. Apakah semua Manusia akan Jenius seperti Albert Einstein? Tentu tidak bukan dan Apakah semua yang berasal dari kalangan jenius merupakan penyandang gelar Ilmuwan?. Untuk menjawabnya kali ini Kita akan membahas tentang beberapa Artis Hollywood yang ternyata jenius loh, Gak percaya? Yuk simak artikel dibawah ini.

1. Natalie Portman


Mungkin bagi Masyarakat Indonesia nama dari Natalie sendiri kurang begitu terkenal tetapi jangan salah wanita lulusan Harvard University ini nyatanya memiliki IQ 140. Aktris yang bernama asli Natalie Hershlag ini merupakan keturunan Amerika-Israel, Gak hanya itu Natalie juga pernah dinominasikan untuk Academy Award dan memenangi Golden Globe Award. Pada tahun 2011, Dia juga menyapu bersih hampir semua penghargaan untuk Aktris Terbaik, termasuk dari Screen Actors Guild Awards , Golden Globe Awards , Critic's Choice Awards , BAFTA Awards dan Academy Awards untuk film Black Swan.

2. Rowan Atkinson


Jika Kamu tidak tahu nama Rowan Atkinson pasti Kamu tahu dong serial kartun Mr. Bean, Yup kenyataannya Mr. Bean sendiri lebih dikenal oleh Masyarakat ketimbang nama Rowan sendiri. Namun jangan salah Di balik tampangnya yang terkesan konyol di dalam serial tersebut, di kehidupan nyata Atkinson adalah sosok yang genius. Bagaimana tidak Ia belajar jurusan teknik di Newcastle University dan melanjutkan jenjang Magister Sains di Oxford University.

3. Jodie Foster


Tidak hanya cemerlang di Dunia Akting saja, Pada saat menduduki bangku sekolah Ia dikenal sebagai Anak yang cerdas. Gak hanya itu selain menjadi Sutradara dan Produser Film, Nyatanya Foster lulus dari Lycee Francais Los Angles pada tahun 1980 dan ia juga merupakan lulusan dari Yale University dengan gelar Magna Cum Laude (Jika di Indonesia sendiri merupakan lulusan terbaik dengan IPK diatas 3,75). Sama seperti Natalie Portman, Foster juga fasih dalam bahasa Prancis, Jerman dan Italia.

4. Conan O'Brien


Walaupun memiliki profesi hanya sebagai pelawak dan pembawa acara televisi di Amerika Serikat, Nyatanya Sejak lulus dari bangku sekolah menegah atas, O'Brien melanjukan studinya ke Harvard University dengan jurusan Sejarah dan Sastra. Prestasinya yang begitu cemerlang di bangku kuliah, O'Brien terpilih menjadi presiden untuk koran kampus di The Harvard Crimson. Gak hanya itu O'Brien juga pernah memenangkan penghargaan Emmy Award.

Posting Komentar untuk "4 Artis Hollywood Ini Ternyata Jenius"