Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ads Exoclick

4 Makhluk Ghaib Ini Ternyata Suka Berhubungan Seks

Beberapa Orang percaya bahwa makhluk ghaib itu adalah benar-benar ada dan hidup berdampingan di Bumi ini, Namun banyak juga yang tidak mempercayai keberadaan Mereka karena mengangap hanya sebuah Mitos atau karangan segelintir Orang saja. Para ahli juga berpendapat bahwa Mereka (Makhluk Ghaib) adalah sesuatu yang tidak bisa dijelaskan oleh sains, Nah akan tetapi kepercayaan tersebut kembali ke diri kalian masing-masing. Pada artikel kali ini Kita akan membahas tentang beberapa makhluk ghaib yang suka berhubungan seks dengan Manusia, Yup menurut informasi yang beredar makhluk-makhluk ini memang kerap kali datang hanya untuk berhubungan seks. Lalu makhluk-makhluk seperti apakah mereka.

1. Encantado


Di Negara Brasil tepatnya daerah hutan Amazon, Masyarakat disana mempercayai bahwa ikan lumba-lumba di sungai Boto memiliki kekuatan untuk berubah wujud. Mahluk ini bisa menjelma menjadi seorang pria tampan yang disebut sebagai Encantado. Encantado akan mengajak wanita ke sungai dan berubah wujud kembali menjadi ikan lumba-lumba kemudian menghamili wanita itu. Para wanita muda setempat kerap kali mewaspadai setiap pria yang memakai topi, Karena menurut legenda yang beredar Makhluk Encantado selalu memakai topi untuk menutupi rupa aslinya.

2. Succubus and Incubus


Succubus merupakan setan wanita yang memiliki paras menarik dan biasa menggoda para pria untuk berhubungan seks dengannya, Konon mahluk ini diyakini sebagai refleksi dosa setiap manusia yang berhubungan seks terhadap wanita. Nah Incubus sendiri adalah versi pria dari Succubus, Incubus akan menguras tenaga dan menyerap energi para korbannya. Berbeda dengan Succubus, Incubus menghamili korbannya dengan benih Incubus dan kelak begitu bayinya lahir maka tidak memiliki denyut dan tidak bernafas. Barulah setelah berusia 7 tahun bayi tersebut menjadi normal dan menarik serta memiliki kecerdasan tinggi, Menurut legenda penyihir Merlin diyakini adalah hasil dari hubungan antara Incubus dan manusia.

3. Trauco and La Fiura


Berbeda dengan cerita diatas, Mahluk ini berasal dari Chiloé sebuah pulau yang terletak di Chile bagian selatan. Mahluk ini mempunyai kekuatan hanya dengan tatapan mata untuk melumpuhkan para wanita sebelum berhubungan seks dengan mereka. Mahluk ini sendiri digambarkan bertampang jelek dan berbentuk seperti goblin dengan memakai penutup kepala dan jubah. Mahluk ini berkomunikasi dengan cara berdengus, Beberapa laporan mengatakan bahwa mahluk ini juga tidak perlu berhubungan langsung dengan para korbannya tetapi cukup hanya dengan tatapan matanya bisa membuat para korbannya hamil.

4. Popobawa


Popobawa merupakan mahluk bermata satu dan memiliki penis yang besar. Konon mahluk ini suka menguntit pria dan wanita di Zanzibar, Afrika. Mahluk ini juga bisa berubah wujud menjadi hewan maupun manusia, Mahluk ini biasanya mengincar dan menyodomi para mangsanya pada malam hari dan tidak membeda-bedakan antara Pria, Wanita, ataupun bahkan anak-anak.

Itulah beberapa Makhluk Ghaib yang suka berhubungan seks dengan Manusia, Namun cerita-cerita diatas biasanya hanya merupakan mitos belaka untuk menakuti-nakuti Seseorang agar selalu berhati-hati dimanapun Mereka berada.

Posting Komentar untuk "4 Makhluk Ghaib Ini Ternyata Suka Berhubungan Seks"