Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ads Exoclick

4 Game Sepakbola di Android Dengan Ukuran Kecil

Hallo teman-teman apakah disini ada banyak pecinta Game? terutama Game sepakbola? Jika iya kali ini Kita akan membahas beberapa Game sepakbola yang mempunyai ukuran atau kapasitas kecil sehingga tidak memberatkan Smartphone Kamu, Oh iya yang Kita bahas adalah Game sepakbola di Android dan IOS ya. Sebelum memasuki pembahasan utama pasti kalian pada bertanya mengapa membahas sepakbola? Yup Kita membahas sepakbola ini karena sekarang adalah musim Piala Dunia yang sedang berlangsung jadi mari Kita semarakan juga untuk ikut bermain Game tentang sepakbola. Nah tanpa berbelit-belit lagi yuk Kita simak tentang pembahasan Game Sepakbola Dengan Ukuran Keci dibawah ini.

1. Game Tiki Taka Soccer


Yang pertama Kita bahas yaitu Game Tiki Taka Soccer dimana game yang satu ini memiliki ukuran yang sangat ringan sehingga jika dimainkan pada android anda tidak akan terlalu berat. Selain itu Game yang satu ini juga memiliki tampilan yang cukup sederhana dengan berbentuk pixel sama seperti game-game pada umumnya yang ada di NES. Namun dibalik itu Game ini ternyata sangat seru untuk dimainkan apalagi jika Kamu pecinta sepakbola walau masih berbentuk pixel nyatanya Game yang satu ini sangat disukai oleh banyak Orang.

2. Game FIFA 16


Game sepak bola selanjutnya adalah game FIFA 16, dimana game yang satu ini merupakan salah satu game yang cukup populer dan memiliki tampilan gambar serta grafis yang sangat keren. Game ini banyak disukai oleh para pecinta game karena memiliki pemain yang paling baru, Tidak hanya itu ukuran dari game ini ternyata memiliki cukup kecil sehingga tidak akan membuat smartphone Anda menghabiskan ruang yang terlalu besar. Coba deh Kamu mainkan game yang satu ini dijamin akan memanjakan mata dan tidak akan membuat Kamu bosan.

3. Game Champ Man 16


Nah apabila ruang penyimpanan Kamu tidak cukup untuk game-game tadi Kami merekomendasikan Cham Man 16 yup game yang satu ini ternyata hanya memiliki ukuran yang bisa dibilang sangat kecil hanya sekitar 50 MB. Akan tetapi tampilan dari gameplay game ini sangat bagus dan juga menarik untuk dimainkan. Game yang satu ini juga dapat dimainkan oleh smartphone dengan spesifikasi low loh, Namun walau hanya berukuran kecil ternyata grafis yang dimiliki juga sudah cukup bagus.

4. Game Dream League Soccer


Game sepak bola android offline ukuran kecil yang terakhir adalah game dream league soccer, dimana dalam game yang satu ini Anda akan diberi sebuah tim yang harus diberi nama sendiri. Anda juga mendapatkan tugas untuk mengatur seragam tim, mengatur strategi serta memilih stadion terbaik, disini anda sudah seperti manager sepak bola. Kemenangan tim juga sangat bergantung pada Kamu, Selain menyenangkan game yang satu ini ternyata memiliki ukuran yang tidak terlalu besar bahkan Admin sudah mencoba pada perngkat smartphone dengan ram 512 MB dan hasilnya dapat dimainkan secara lancar. Oh iya keistimewaan yang lainnya adalah game ini tidak terlalu memerlukan penyimpanan yang terlalu besar alias memiliki ukuran game yang bisa dibilang tidak terlalu besar.

Nah itulah beberapa game Android yang memiliki ukuran kapasitas kecil dan tidak terlalu menggunakan Ram yang besar, Namun sebenarnya masih banyak game lainnya juga yang tidak kalah bagus dengan yang ada dipembahasan pada diatas.

Posting Komentar untuk "4 Game Sepakbola di Android Dengan Ukuran Kecil"