Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ads Exoclick

4 Penemuan Kuburan Vampir Di Dunia

Kisah mengenai Vampri memanglah sangat terkenal di Dunia, Bahkan banyak Negara yang mempunyai cerita berbeda-beda mengenai makhluk penghisap darah tersebut. Akan tetapi Ilmu Pengetahuan Modern sendiri telah membantah bahwa makhluk tersebut tidaklah benar-benar ada di Dunia nyata atau hanya mitos belaka. Namun ternyata anggapan tersebut bisa dibantah karena ada beberapa kuburan Vampir yang benar-benar ada. Nah kali ini Kita akan membahas tentang 4 Penemuan Kuburan Vampir Di Dunia, Dimana sajakah letak kuburan tersebut? Yuk Kita simak penjelasan dibawah ini.

1. Kuburan Vampir Di Prostejov Republik Ceko


Pada tahun 1991 Sebuah investigasi arkeologi menemukan ada sebuah pemakaman misterius di Gereja kuno Holly Trinity Prostejov. Para Arkeolog menemukan kerangka aneh, jasad di peti mati ini dibungkus dengan jeruji besi lantaran salah satu cara membunuh vampir adalah dengan menggunakan besi. Mereka juga menemukan batu menancap dikaki korban, dan dada terbelah hingga pangkal paha. Penemuan ini diperkirakan berasal dari abad ke 16. letak lokasi pemakaman berada di tengah gereja, membuat pemakaman ini dianggap tidak biasa. Namun sebagian orang meragukan bahwa ini adalah tempat penguburan Vampir, Mereka menganggap orang yang menguburkan jasad ini, ingin memberikan tempat yang suci bagi sang jasad.

2. Kuburan Vampir Di Lesbos Yunani


Kota Lesbos Yunani dekat dengan kota Mytilene, tim arkeolog menyelidiki kuburan tua turki dan menemukan mayat dari abad pertengahan di ruang bawah tanah. Penemuan tahun 1994 ini bukanlah temuan biasa, karena tim menemukan kondisi kerangka yang tidak lazim. Sahabat anehdidunia.com kerangka ini dipaku dengan paku besi, menembus leher, panggul dan pergelangan kaki. Penggunaan paku dan perilaku semacam ini merupakan bagian dari cara membunuh vampir pada abad pertengan. Arkeolog meyakini bahwa ini adalah kuburan vampir. Namun setelah dilakukan investigasi lebih lanjut, beberapa ahli berpendapat, mayat ini merupakan mayat non kristiani pertama dengan kondisi terpaku.

3. Makam Vampire Di Celakovice Republik Ceko


Sebuah penelitian dilakuakan oleh para arkeolog pada tahun 1990an dan menemukan sebuah kuburan vampir pertama dan merupakan kuburan umum bagi para vampir. Lokasinya sendiri berada di Celakovice 30 km disebelah utara kota Praha Ceko. Mereka menemukan 14 kuburan dengan kerangka kerangka tertembus paku besi dan batu diatas dadanya. Are pemakaman ini berasal dari abad ke 11 atau abad ke 12. Jasda kerangka ini diperkirakan jasad yang berumur 20 hingga 30 tahun berjenis kelamin laki dan perempuan. Para ahli memperkirakan mereka meninggal bersamaan karena sebuah epidemik

4. Makam Vampire Di Drawsko Polandia


Penyelidikan arkeologi pemakaman dari abad pertengahan menemukan sesuatu yang tak terduga. Mereka menemukan perlakuan aneh pada mayat-mayat pada 3 kuburan di Drawsko Polandia Tahun 2009 lalu. Ditemukan adanya besi yang menembus tenggorokan pada mayat orang dewasa. Sedangkan pada mayat lainnya diikat dan ada batu pada tenggorokannya. Pada abad pertengahan lalu di Polandia menggunakan cara ini untuk mencegah mayat vampir hidup kembali, dengan menusukan besi tajam ketenggorokan dan meletakan beban di atas tubuhnya. penemuan ini sesuai dengan teknik membunuh vampir pada saat itu. Para arkeologpun yakin bahwa makam ini adalah kuburan vampir.

Posting Komentar untuk "4 Penemuan Kuburan Vampir Di Dunia"