Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ads Exoclick

4 Profesi Pekerjaan Paling Aneh Di Dunia

Pekerjaan merupakan suatu hal yang wajib dipunyai oleh seseorang di zamab sekarang ini, Karena kenyataannya untuk menunjang kebutuhan sehari-hari Kita memerlukan uang. Akan tetapi terkadang Kita bekerja namun tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, Misalnya saja berharap menjadi seorang Dokter namun malah kenyataannya menjadi seorang Guru. Meski demikian Kita harus selalu mensyukuri pekerjaan yang Kita miliki karena masih banyak Orang diluar sana tidak memiliki pekerjaan alias "Pengangguran". Menyinggung tentang pekerjaan kali ini Kita akan membahas tentang beberapa Profesi Pekerjaan Paling Aneh di Dunia.

1. Nipple Tweaker


Nipple tweaker atau boleh diterjemahkan sebagai tukang pelintir puting susu merupakan sebuah profesi yang sungguh tidak biasa. Sesuai namanya, tugasnya adalah melakukan pelintiran atau gaya sentuhan apapun yang bisa membuat puting susu mengeras. Untuk apa dibikin keras? Dalam sesi pemotretan model untuk konsumsi laki-laki dewasa, kadang puting susu diharapkan untuk tampak sedikit menonjol di balik busana yang dikenakan agar terkesan menggoda tetapi tidak terlalu vulgar karena masih tertutup pakaian.

2. Knocker Up


Pekerjaan ini merupakan tertua di Inggris dan Irlandia, dan dimulai sejak berabad-abad lalu, saat jam waker belum ditemukan. Tujuannya agar orang-orang tidak terlambat berangkat ke tempat kerja. Tugas mereka adalah mengetok setiap jendela hingga orang di dalam rumah terbangun. Jika ada yang tinggal di lantai atas, maka Knocker akan menggunakan kayu panjang untuk menjangkau jendela dan mengetoknya.

3. Oshiya


Pekerjaan yang satu ini benar-benar aneh. Di Jepang yang mayoritas penduduknya menggunakan shinkansen atau kereta listrik, ada beberapa orang yang dipekerjakan secara profesional untuk mendorong orang masuk ke dalam kereta. Tujuannya? Agar kereta padat sehingga lebih banyak yang bisa masuk ke dalam kereta.

4. Penguji Bau


Merasa punya indra penciuman yang sangat sensitif? Cobalah melamar sebagai Ahli Penguji Bau. Banyak perusahaan deodoran di seluruh dunia membutuhkan banyak sekali karyawan untuk menguji produk deodoran dan anti-perspiran yang mereka buat. Tujuannya sederhana adalah ntuk mengetahui apakah deodoran yang mereka buat benar-benar ampuh mengusir bau badan atau tidak.

Nah itulah beberapa Profesi Pekerjaan Yang Paling Aneh di Dunia, Sebaik-baiknya pekerjaan adalah ia yang kau sukai dan kau kuasai karena nantinya akan terasa enak saat menjalaninya.

Posting Komentar untuk "4 Profesi Pekerjaan Paling Aneh Di Dunia"