Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ads Exoclick

4 Lubang Terbesar Di Dunia

Lubang biasanya diperuntukan untuk membuang sampah-sampah rumah tangga di dalam tanah, Namun apa jadinya jika ada lubang yang bisa dibilang terbesar di Dunia. Memang fenomena ini sudah sejak dulu beredar di Masyarakat, Namun apa salahnya jika Kita membahasnya kembali. Kali ini Kita akan membahad tentang 4 Lubang Terbesar Di Dunia yang mungkin belum Kamu ketahui.

1. Bimmah


Bimmah adalah nama dari salah satu lokasi fenomena alam dahsyat yang aneh ini. Penduduk di sini, Oman, menjadikan lubang besar ini sebagai tempat wisata (lebih tepatnya, taman atau kolam renang).

2. Mount Gambier


Dikenal sebagai kota kawah, Mout Gambier (berlokasi di antra Adelaide dan Melbourne di Australia Tenggara) punya banyak hal menarik seperti danau, goa, dan lubang-lubang dalam tanah. Kota ini memiliki baik kawah-kawah vulkanik maupun lubang-lubang besar alami yang berisikan air sehingga membuat kota ini cantik.

3. Rumah yang Kurang Beruntung di Florida


Steve Kluge membuat daftar gambar-gambar menarik yang berhubungan dengan geologi dan bencana alam. Ini adalah rumah yang kurang beruntung dan tenggelam di Florida. Tanah ambles adalah salah satu masalah klasik di Florida selain banjir dan badai.

4. Agrico Gypsum Stack


Florida sudah lama dihantui oleh longsor tanah ambles, tapi bencana yang satu ini adalah salah satu yang paling besar. Tanah yang ambles ini berada di bawah tumpukan gypsum (sampah industri beracun) seberat 80 juta ton. Bahan berbahaya ini mengkontaminasi 90% air minum di Florida dan upaya pembersihannya menelan biaya jutaan dollar. Lubang bervolume 2 juta kaki kubik ini nantinya diberi nama "Journey to the Center of the Earth" dan dikenal sebagai salah satu objek hiburan dari produk Disney World.

Posting Komentar untuk "4 Lubang Terbesar Di Dunia"