Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ads Exoclick

4 Artis Korea Ini Ganteng Tanpa Operasi Plastik

K-Pop merupakan sebuatan bagi para Artis yang berasal dari Korea, Demam K-Pop sendiri sudah sangat lama terjadi apalagi khususnya pada kaum Wanita di Indonesia. Bukan hanya terkenal karena para Personilnya yang memiliki wajah rupawan, Namun juga lagunya yang enak didengar. Di Indonesia sendiri terbagi menjadi 3 Kubu, Yang dimana para Kaum Wanita biasanya menyukai K-Pop sementara sebagian Kaum Pria menyukai Anime yang berasal dari Jepang (Wibu) dan terkahir adalah emak-emak yang lebih condong ke Bollywood atau Film dari India. Tidak salah lagi para Masyarakat Indonesia sendiri sering terjadi selisih antara K-Pop dan Wibu yang dimana Kaum Wibu biasanya menghujat K-Pop dengan sebutan "Muka Plastik" dan sementara kubu K-Pop menghujat kepada kaum Wibu dengan sebutan "Suka Kok Sama Gambar". Kalau emak-emak sih biasanya berselisih dengan Bapaknya karena masalah remot TV, Eits tetapi kali ini Kita akan membahas tentang beberapa Artis dari Korea yang tidak melakukan Operasi Plastik atau bisa dibilang ganteng dari lahir. Lalu siapa sajakah para Artis tersebut, Yuk buat Kaum K-Popers baca artikel ini siapa tahu nanti bisa nikah sama Mereka.

1. Song Joong-Ki (Korea Selatan, 19 September 1985)



Song Joong-ki adalah aktor Korea Selatan. Ia menjadi terkenal di drama sejarah Sungkyunkwan Scandal dan Variety Show Running Man sebagai salah satu anggota pemeran aslinya saat ditayangkan perdana di tahun 2010. Beberapa film yang telah ia bintangi adalah A Werewolf Boy, Penny Pinchers, A Frozen Flower.

2. Lee Min-ho



Yang pertama adalah aktor ganteng yang udah nggak asing lagi buat kamu. Yap, Lee Min-ho! Coba kamu bandingin muka Min-ho waktu sekolah sama mukanya sekarang, sama banget kan, Loopers? Kalopun ada bedanya, pasti dikit banget. Hehe. Soalnya, pacar Suzy ‘Miss A’ ini nggak menjaga penampilan saat sekolah, sekarang cowok kelahiran 22 Juni 1987 ini rutin ke dokter kulit.

3. Kim Bum (Korea Selatan, 7 Juli 1989)



Kim Sang-bum, yang dikenal dengan nama panggung Kim Bum, adalah aktor, penari, penyanyi, dan model Korea Selatan. Dia terkenal karena perannya sebagai So Yi-jung di Boys Over Flowers. Dengan kesuksesan "Boys Over Flowers," Kim Bum mendapati dirinya sangat diminati dan akhirnya membintangi drama SBS "Dream," film 2009 "Fly High." Kesuksesannya yang paling baru dan penuh kemenangan datang dalam peran sebagai malaikat pelindung Gook Soo dalam drama jTBC Padam Padam, The Sound of His and Her Heartbeats.

4. Kim Myung-Soo (Korea Selatan, 13 Maret 1992)



Kim Myung-soo, atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya L, adalah penyanyi dan aktor Korea Selatan. Dia adalah anggota boy band Infinite dan sub kelompoknya Infinite F.

Nah itulah beberapa Cowo Ganteng dari Korea yang mungkin tidak melakukan Operasi Plastik, Jadi buat para Kaum Wibu jangan anggap semua Artis Korea itu berwajah plastik ya. Referensi artikel dari vebma.com dan loop.co.id.

Posting Komentar untuk "4 Artis Korea Ini Ganteng Tanpa Operasi Plastik"